Latest News

Situs Berbahasa Inggris Untuk Kota Pontianak Telah Beredar

Di zaman modern seperti saat ini, kegunaan suatu bahasa amatlah sangat diperlukan, hal ini untuk memperlancar komunikasi sesama manusia. Salah satu bahasa yang harus di pelajari adalah bahasa Inggris sebab Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional dimana hampir setiap negara mempergunakan bahasa ini sebagai bahasa Nasional mereka sebut saja Amerika Serikat, Australia, Kanada, Inggris, Singapura alasan kedua adalah bahasa Inggris saat ini masih menjadi bahasa nomor satu di dunia. Era globalisasi mewajibkan kita untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar, terutama kepada tatanan kehidupan yang umum. Bahasa Inggris tidak dapat diabaikan begitu saja meskipun sebenarnya tanpa mempelajari bahasa inggris kita masih bisa hidup, permasalahannya adalah kehidupan ini telah berkembang sedemikian pesatnya hal ini menjadi penyebab kita sebagai pelaku berada didalam lingkaran globalisasi untuk ikut serta didalam sebuah kehidupan yang terus berkembang.

Perubahan era Globalisasi juga ditandai dengan semakin mengerucutnya jarak antara manusia dari belahan dunia mana saja. Dunia berada di tangan kita ditandai dengan hadirnya Smartphone. Jarak antara negara tidak bisa di pisahkan oleh waktu yang bertahun-tahun, kini dengan hadirnya globalisasi seseorang yang berada di belahan dunia lain bisa berkunjung ke Pontianak hanya dalam beberapa jam bukan bertahun-tahun maupun berbulan-bulan. Maksimal seseorang dapat berkunjung ke Pontianak hanya dengan rentang waktu berhari-hari.

Bahasa Inggris sangat penting dipelajari sebab memiliki manfaat yang begitu luas, salah satu kunci didalam mempelajari bahasa Inggris adalah Practice dan terus Practice jangan takut salah akan Grammar yang buruk, toh orang bule saja terkadang berbicara dengan bahasa Inggris yang tidak begitu baik Grammarnya. Mereka pada umumnya lebih menyukai berbicara dengan gaya bahasa Idiom dengan memiliki sebuah makna yang terkandung didalamnya.

Salah satu cara ampuh untuk mempelajari Bahasa Inggris adalah dengan adanya situs berbahasa Inggris yang menceritakan tentang kehidupan di perkotaan Pontianak, sehari-hari, Situs yang akan mengajak serta memperkenalkan beberapa event yang ada di Kota Pontianak. Sebab dengan cara demikian tentunya akan menarik para turis mancanegara untuk datang ke kota Pontianak tercinta ini.

Kini telah hadir situs Good -Net Fun.com dengan Jargonnya Anything Pontianak, selain situs Good-Netfun juga menyediakan aplikasi penunjuk jalan yang merupakan kelanjutan dari visit Pontianak, Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dengan nama Visit Pontianak dan Anything Pontianak.

Harapan hadirnya situs ini adalah memberikan warna baru bagi Kalimantan Barat dimana tujuan dari keseluruhannya adalah Kota Pontianak menjadi salah satu kota yang patut di kunjungi oleh turis mancanegara, baik Turis yang berada di daerah sekitar Indonesia seperti turis dari Malaysia dan Brunei maupun turis yang jaraknya jauh dari Indonesia seperti Eropa dan negara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

relawan edi kamtono Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Roofoo. Diberdayakan oleh Blogger.