Latest News

Kota Pontianak adalah kota dengan pelayanan publik terbaik

Kali ini Kota Pontianak diganjar sebagai predikat kota dengan pelayanan publik terbaik se-Indonesia.

Sebelumnya, predikat serupa juga pernah diberikan kepada Kota Pontianak tahun 2015 lalu.

Predikat puncak atau ranking pertama itu diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dengan diterimanya penghargaan dari Ombudsman RI karena kepatuhan pelayanan publik berdasarkan Undang-undang (UU) Nomor 25 tahun 2009 Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menerima penghargaan tersebut secara langsung yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Jakarta, Rabu (7/12/2016).

“Untuk kategori kota, Pontianak ditetapkan sebagai kota dengan pelayanan publik terbaik dari 98 kota se-Indonesia,” ujar Edi.

Lebih lanjut, ia menambahkan,untuk kategori kabupaten, diraih Kabupaten Badung Provinsi Bali, kategori provinsi diraih Provinsi Jawa Timur dan kategori kementerian adalah Kementerian Kesehatan.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan komitmen jajaran Pemkot Pontianak dalam memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

"Tentunya dampak dari pelayanan publik ini berdampak terhadap kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap Pemkot serta tingginya investasi dan kenyamanan bagi warga Pontianak,” tuturnya.

Sumber
http://pontianak.tribunnews.com/2016/12/07/pontianak-raih-penghargaan-pelayanan-publik-terbaik-dari-98-kota-se-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

relawan edi kamtono Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Roofoo. Diberdayakan oleh Blogger.