Latest News

Wakil Wali Kota Apresiasi Relawan Buat Kampung Bansir Kreatif

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, yang menjabat sebagai Wakil Ketua PMI Kota Pontianak Bidang Organisasi dan Dana, juga turut hadir dalam kegiatan yang dilakukan di jalan Imam Bonjol Gg Bansir 2 Pontianak Tenggara, dan memberikan apresiasi kepada para relawan yang hadir.

Kegiatan ini dalam rangka hari sukarelawan PMI se Indonesia yang jatuh pada 26 Desember, dengan tema Kampung Bansir Kreatif yang digagas PMI Kota Pontianak.

“Kita mensuport kegiatan ini, semoga ini terus berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Edi, Senin (26/12).

Dalam kesempatan itu, ia juga bersama-sama relawan dan masyarakat membersihkan rumput, membersihkan selokan dan menanam pohon.

“Kegiatan ini sungguh bermanfaat, yang pertama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa peduli dengan lingkungan itu sangat penting, jadi kita tidak harus menunggu adanya banjir baru peduli dengan lingkungan,” tambahnya.

Kegiatan yang diinisiasi oleh PMI dan sejumlah relawan ini, diharapkan Edi menjadi kawasan hijau dan tumbuh tanaman yang rindang.

“Kita tanam 25 bibit pokok tanjung dan lima bibit pucuk merah yang kita sebar di beberapa titik di gang Bansir 2 ini,” pungkasnya.

Sumber  : http://thetanjungpuratimes.com/2016/12/26/wakil-wali-kota-apresiasi-relawan-buat-kampung-bansir-kreatif/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

relawan edi kamtono Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Roofoo. Diberdayakan oleh Blogger.