Latest News

Kopi Bang Edi telah resmi dilaunchingkan

Ngopi sudah menjadi budaya di kota Pontianak. Kopi Pontianak bukanlah yang terbaik di Indonesia. Namun kopi dan Pontianak seakan sudah tak bisa dipisahkan lagi. Dengan secangir kopi mampu memberikan inspirasi terhangat bagi warga kota Pontianak.

Untuk hasil kopi yang dikemas dalam sebuah produk, bukanlah hal yang main-main bagi kota ini, Selain kopi obor, kopi jojohn, Aming, Sepok dan masih banyak lagi, dimana kualitasnya cukup diakui secara nasional

Kini telah beredar kopi Bang Edi, dimana peresmian kopi tersebut telah diadakan di Kafe Alfresco Garden “Depan TVRI” Kalimantan Barat pada tanggal 18 Desember 2016. Kopi yang memiliki logo Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono ini, dimiliki oleh wakil ketua Himpu Deddy Supriadi yang juga terkenal dengan cempon “Cokelat Pontianak”.

Kopi ini memiliki rasa pahit yang pas, dimana untuk menilai suatu original atau kelezatan suatu kopi cukuplah dengan merasakan pahit yang ditawarkan dan saat ini sudah beredar di Alfamart, Indomaret serta beberapa supermarket di kota ini.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hias kue pancake turut di persembahkan oleh Bright Gas dari Pertamina serta Kawanedi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

relawan edi kamtono Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Roofoo. Diberdayakan oleh Blogger.